close
Maaf Stock Ace Maxs Hari Ini Sudah Habis. Kami Akan Kabari Kembali Saat Stocknya Sudah Ada!

Untuk Mengobati Penyakit Kronis & Non Kronis Anda Bisa Gunakan Jelly Gamat Gold G. Harga Resmi Rp 175.000/botol


Obat Batu Ginjal Alami

Ace Maxs Obat Batu Ginjal Alami


Obat Batu Ginjal Alami- Penyakit batu ginjal termasuk cukup banyak penderitanya. Batu ginjal ini terbentuk dari gumpalan kalsium, magnesium, dan asam urat. Apakah anda sedang mempunyai keluhan seputar penyakit batu ginjal dan sedang mencari Cara Menghilangkan Batu Ginjal Tanpa Operasi yang efektif serta aman ? Kini anda telah menemukan jawaban atas pencarian anda selama ini. Kini sudah ada cara mengobati penyakit batu ginjal yang aman dan bebas efek samping yaitu dengan cara mengkonsumsi Ace Maxs obat batu ginjal alami yang diolah dari bahan alami berkualitas tinggi dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Sebelum kita membahas mengenai obat herbal tersebut, mari kita bahas dulu apa itu penyakit batu ginjal.

Batu Ginjal adalah penyakit adanya batu dalam rongga ginjal dengan segala permasalahnya. Gangguan pada ginjal akibat penimbunan atau pembentukan garam kalsium dalam urine. gumpalan batu ginjal yang terbentuk ini sering menyumbat aliran urine yang akan keluar dari tubuh. lama-kelamaan batu ginjal akan membesar dan menggumpal sehingga menimbulakan rasa nyeri yang dapat menyebabkan infeksi atau peradangan. Batu ginjal ini bukan hanya membuat organ ginjal mengalami kesakitan. namun, sekujur tubuh akan ikut merasakan sakit bila tidak segera diobati. Ada beberapa jenis makanan diketahui juga bisa memicu terbentuknya batu ginjal.
Salah satu bahan pangan yang diketahui memicu batu ginjal adalah sayuran hijau. Ya, makanan sehat yang kaya vitamin dan serat ini juga mengandung oksalat dalam jumlah tinggi.
Mengonsumsi terlalu banyak makanan tinggi oksalat akan meningkatkan jumlah oksalat dalam urine, yang berikatan dengan kalsium dalam urine sehingga membentuk batu ginjal kalsium oksalat.
Sayuran berdaun hijau yang mengandung oksalat antara lain kale, bit hijau, lobak, bayam, kacang-kacangan, bubuk cokelat, wheat bran, dan juga kedelai.


Penyebab & Faktor Risiko


Penyebab

Batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal.

Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin –cairan dan berbagai mineral dan asam- hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, daripada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.

Fakto Risiko

Faktor resiko yang dapat meningkatkan batu ginjal terjadi antara lain sebagai berikut : Memiliki keturunan yang pernah mengidap penyakit batu ginjal Seseorang yang berusia 40 tahun ke atas, walaupun batu ginjal dapat menyerang orang pada usia berapapun Laki-laki lebih dominan mengalami ancaman batu ginjal Dehidrasi Makanan yang tinggi protein,sodium, dan gula dapat meningkatkan resiko beberapa jenis batu ginjal Obesitas atau kelebihan berat badan Memiliki penyakit atau operasi pada bagian pencernaan Kondisi medis lain seperti renal tubular acidosis,cystinuria,hyperparathyroidism dan infeksi saluran urin tertentu. 

Gejala Batu Ginjal

Batu ginjal dapat ataupun tidak menyebabkan tanda dan gejala sampai batu tersebut bergerak di dalam ureter –pipa yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Pada satu titik, batu ginjal paling sering terjadi pada pria, tanda dan gejala yang dapat terjadi adalah:

1. Tanpa Gejala

Penderita yang memiliki batu ginjal yang sangat kecil, biasanya tidak akan diketahui ataupun terasa. Terkadang batu kecil seperti ini ditemukan jika Anda menjalani tes X-ray, CT scan, atau USG untuk alasan yang tidak terkait dengan masalah ginjal. Dokter Anda mungkin mengambil pendekatan "wait and see" jika ditemukan bahwa Anda memiliki batu ginjal tanpa gejala yang mengganggu. 

2. Nyeri

Penderita akan mengalami Nyeri akibat batu ginjal bisa terasa ringan sampai berat. Penyebabna karena batu ginjal yang lebih besar menyebabkan rasa sakit ketika turun ke ureter dan keluar dari tubuh melalui urin. nyeri yang paling umum karena batu ginjal yaitu punggung bagian bawah, perut bagian bawah dan derah selangkangan di sertai nyeri di bawah tulang rusuk.

3. Mual dan Muntah

Penderita mengalami rasa sakit yang diakibatkan batu ginjal mungkin begitu parah sehingga Anda mungkin juga mengalami mual dan muntah. Ketika batu ginjal bergerak ke ureter dan menghalangi aliran urin, hal ini menyebabkan rasa sakit yang digambarkan sebagai lebih buruk daripada melahirkan. Nyeri hebat, mual, dan muntah harus diobati dengan obat nyeri kuat, antiemetik, dan cairan infus. 

4. Menggigil Di Sertai Demam

Penderita akan mengalami menggigil disertai demam kadang-kadang itu juga merupakan sebuah gejala batu ginjal. Gejala ini merupakan gejala mengganggu yang memerlukan evaluasi medis segera karena demam dan menggigil bisa pertanda bahwa Anda juga mengalami infeksi, bila tidak segera diobati.

5. Darah Dalam Urine

Darah dalam urin, yang disebut "hematuria," adalah kehadiran sel-sel darah merah (eritrosit) dalam urin. Ini mungkin idiopatik dan atau jinak, atau dapat menjadi tanda bahwa ada batu ginjal atau tumor dalam saluran kemih (ginjal, ureter, kandung kemih, prostat, dan uretra), mulai dari yang sepele hingga yang mematikan.

6. Perubahan Urine Lainnya

Jika urin yang keruh atau sangat berbau, ini bisa menjadi tanda-tanda infeksi yang berhubungan dengan batu ginjal. Namun, gejala ini bisa juga menjadi tanda masalah medis lainnya, seperti infeksi saluran kemih (ISK), infeksi kandung kemih, sistitis, atau bahkan penyakit menular seksual (PMS) seperti gonore.

Khasiat Ace Maxs Obat Batu Ginjal Alami

Obat batu ginjal alami- Ace maxs obat batu ginjal alami  terbuat dari bahan exstra kulit manggis dan daun sirsak pilihan, yang di olah dengan teknologi modern dan juga ace maxs telah teruji kualitas dan kuantitasnya, sehingga ace maxs menjadi obat batu ginjal yang aman dan sangat pas untuk mengatasi masalah batu ginjal. Mari kita simak khasiat kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit Manggis | Obat Batu Ginjal Alami Ace Maxs


Khasiat Kulit Manggis Kulit manggis yang memiliki kandungan zat anti oksidan yang bernama xanthone yang dapat membantu dalam pencegahan batu ginjal pada stradium lanjut karena efek diuretik pada kulit manggis yang bersifat basa (basa=licin). Xanthone juga dapat menetralkan urine asam yang menjadi peenyebab terbentuknya batu ginjal sehingga pembentukan batu ginjal tidak terjadi. Ace maxs juga mampu untuk mencegah pembesaran batu ginjal.  Selain itu Kulit manggis juga memiliki khasiat lain yaitu sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang  akan memberikan manfaat yang penting. karena Xanthone dalam kulit manggis dapat menghambat terjadinya infeksi pada batu ginjal dan air seni sehingga dapat mengurangi rasa sakit akibat batu ginjal.

Khasiat Daun Sirsak | Obat Batu Ginjal Alami Ace Maxs


Khasiat Daun Sirsak  Daun Sirsak Khasiatnya dan Juga Tidak Kalah hebat dengan Kulit Buah Manggis Daun Sirsak Juga Mempunyai Manfaat yang sangat luar biasa sekali, berdasarkan Penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

 Daftar Harga Ace Maxs Obat Batu Ginjal Alami


Jika anda berminat pada produk kesehatan kami, untuk cara pemesan obat batu ginjal alami Ace Maxs, silahkan sms langsung ke no 0853-1639-2600 dengan cara format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”. Catatan…!!! Pemesanan Tidak menggunakan format AKS tidak akan kami proses.

AKS : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
AKS :  6 botol : DUDI : JL.Neglasari 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! AKS adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi :
Puput Sundari
HP.0853-1639-2600 / PIN BB 27FEFD33
Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Terbaik “Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer”
 

Obat Batu Ginjal Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar