close
Maaf Stock Ace Maxs Hari Ini Sudah Habis. Kami Akan Kabari Kembali Saat Stocknya Sudah Ada!

Untuk Mengobati Penyakit Kronis & Non Kronis Anda Bisa Gunakan Jelly Gamat Gold G. Harga Resmi Rp 175.000/botol


Obat Herbal Tumor Kista

Ace Maxs Obat Herbal Tumor Kista

Obat Herbal Tumor Kista- Anda memmpunyai tumor kista? sedang mencari obat tumor kista tanpa harus melakukan operasi? Kini anda berada di tempat yang tepat. Obat Tumor Kista Ace Maxs merupakan obat alami masa kini yang terbukti ampuh mengikis kista sampai ke akarnya tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Tumor Kista merupakan tumor ganas yang banyak dan sering menyerang wanita. Tumor kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. bentuknya seperti kantung-kantung berisi cairan. Penyakit kista ini sebenarnya penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar. benjolan atau tumor kista berisi cairan ataupun kumpulan darah yang umumnya berbentuk seperti buah bertangkai. sebernanya kista bisa terjadi dibagian tubuh mana pun, dari paru-paru hingga usus. Sebernarnya, kista adalah hasil ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium) yang terjadi setiap bulan. Biasanya ia akan menghilang dengan sendirinya. Namun kadangkala kista tersebut jstru berkembang dan semakin membesar. saat ovulasi, hormon progesteron akan merangsang dinding rahim untuk membentuk "bantal" bagi embrio di masa datang. Bantalan empuk ini terdiri dari jaringan lemak, pembuluh darah, dan kantung-kantung kecil yang berisi cairan. kista bisa berasal dari salah satu kantung ini. misalnya, pada jenis kista korpus luteum. 

Kista juga bisa terbentuk sendiri dan bukan dipengaruhi oleh ovulasi. Kista jenis inilah yang perlu diwaspadai dan membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. kista yang normal (fisiologis) dan kista tidak normal (patologis) bisa dibedakan dari diameternya. Perbedaan ini dapat dilihat dari pemeriksan USG. Kista yang fisiologis berdiameter kurang dari lima sentimeter. Kista ini umumnya akan menghilang dengan sendirinya dalam waktu tiga bulan. Namun, tetap penting untuk diamati perkembangannya.


Penyebab Tumor Kista 

Sampai saat ini penyebab penyakit kista belum diketahui dengan pasti. Namun, banyak hal yang bisa memacu kemunculan kista. Misalnya, kebiasaan seorang ibu yang memberi bedak pada selakangan bayi wanita. Bubuk bedak itu dalam 15 menit akan sampai keindung telur. perlahan ia akan membuat dinding telur mengalami rangsangan dan menjadi kista. Faktor lainnya adalah adanya infeksi di daerah panggul yang tidak diobati dengan baik dan radang di selaput dinding rahim. Ada dugaan bahwa seringnya memakai obat kesuburan bisa memacu tumbuhnya kista. 

Gejala Tumor Kista 

Adanya kista sering tanpa gejala.Oleh karena itu, diagnosa awalnya agak sulit dilakukan. beberapa gejala yang dicurigai adalah perut yang agak membuncit, bagian bawah perut yang tersa tidak enak. kista bila tumbuh secara cepat akan mengganggu organ sehat lainnya. jika menekan saluran kemih, usus, saraf, atau pembuluh darah besar di sekitar rongga panggul, tumor akan menimbulkan keluhan susah kencing, tidak bisa buang air besar, tungkai merasa kesemutan, atau kaki sering bengkak.

Khasiat Ace Maxs Obat Herbal Tumor Kista

Obat Herbal Tumor Kista Ace maxs kini hadir untuk anda dan menjadi solusi tepat pengobatan kista secara herbal. Terbuat dari khasiat daun sirsak dan kulit manggis ditambah dengan bunga rosella dan madu sehingga menyempurnakan kandungan obat herbal Ace maxs. Semua bahan yang terkandung dalam Ace maxs telah melewati berbagai macam penelitian yang melibatkan para alhi gizi. Daun sirsak selama ini dipercaya dapat membantu penyembuhan penyakit yang bersifat benjolan (tumor dan kanker), dan xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dipercaya dapat menyembuhkan cukup banyak penyakit. Sehingga Ace maxs menjadi paduan obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit khususnya kanker dan tumor.

Khasiat Kulit Manggis Kulit Manggis dalam Obat herbal Kista Ace Maxs ini memiliki kandungan senyawa super yang bersifat anti kanker dan mampu menangkal radikal bebas sehingga racun-racun yang terdapat dalam tubuh akan bersih kembali. Senyawa dalam kulit manggis tersebut di kenal dengan nama Xanthone. Zat Xanthone yang juga bersifat antioksidan yang membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker dan ati tumor. Selain itu zat Xanthone yang juga bersifat antioksidan tersebut memiliki kekuatan beberapa kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan Xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker. Kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi untuk bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu juga mampu menghancurkan sel kanker dan tumor.

Khasiat Daun Sirsak Daun Sirsak dalam Obat Herbal Ace Maxs juga berperan penting untuk pengobatan penyakit kista. Berdasarkan hasil penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughliobat tradisional penyakit kistan, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker  besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi. Daun sirsak memiliki kandungan  fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah Acetogenins. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida. Dari penelitian, asetogenin yang terkandung di dalam sirsak bisa dipakai untuk menghantam berbagai macam sel kanker dan tumor salah satunya adalah tumor kista.

Jika anda berminat pada produk kesehatan kami, untuk cara pemesan obat herbal tumor kista Ace Maxs, silahkan sms langsung ke no 0853-1639-2600 dengan cara format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”. Catatan…!!! Pemesanan Tidak menggunakan format AKS tidak akan kami proses.

AKS : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
AKS :  6 botol : Dadan abdulah: JL.Cikalang Tengah 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! AKS adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi :
Puput Sundari
HP.0853-1639-2600 / PIN BB 27FEFD33
Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Terbaik “Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer”

 

Obat Herbal Tumor Kista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar